Sukses


Andik Vermansah Diragukan Tampil di Duel Persebaya Vs Madura United

Bola.com, Bangkalan - Penyerang sayap Madura United, Andik Vermansah, diragukan tampil saat menghadapi Persebaya dalam pertandingan pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu malam (10/8/2019).

Penyebabnya, dia sedang mengalami cedera engkel. Dokter tim Madura United, Hery Siswanto, belum bisa memastikan apakah Andik bisa tampil menghadapi mantan klubnya itu.

”Andik kena engkel, ada memar di engkelnya. Dia harus menjalani terapi dulu. Tim medis akan terus memantau perkembangannya," kata Hery saat dihubungi Bola.com, Kamis (8/8/2019).

Andik sebenarnya memang tidak akan tampil melawan Persebaya. Dia sempat berujar tidak akan tampil saat menghadapi Persebaya dalam Liga 1.

Jika Andik memang absen, Hery memandang itu akan lebih baik. Pasalnya, cedera engkel itu butuh penanganan agar tidak semakin parah.

"Saya dengar katanya memang tidak boleh main melawan Persebaya. Kalau begitu, keuntungannya dia bisa istirahat karena dia juga butuh terapi," ucap dokter asal Surabaya tersebut.

"Belum ada kepastian dia akan absen atau tidak. Perlu dipantau terus. Nanti tim pelatih juga yang akan memutuskan soal dia main atau tidak," imbuhnya.

Madura United akan kehilangan delapan pemain termasuk Andik dalam duel bertajuk Derbi Suramadu ini. Tujuh di antaranya mengalami cedera, dan satu lagi, yaitu Jaimerson Xavier, terkena hukuman akumulasi kartu.

Video Populer

Foto Populer