Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Jumat 9 Agustus 2019

Bola.com, Jakarta - Enam tim akan bertanding pada laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019. Mereka adalah Semen Padang, Bali United, PSS Sleman, Perseru Badak Lampung FC, Barito Putera, serta Tira Persikabo.

Jadi, bakal ada tiga pertandingan yang akan dimainkan pada Jumat (9/8/2019).

Para pendukung enam tim di atas pasti sudah menantikan pertandingan ini, sembari tentu berharap tim kesayangan bisa meraup tiga poin alias kemenangan.

Dari enam tim itu, suporter Semen Padang yang sudah sangat rindu merasakan kemenangan. Pasalnya, hingga 10 pertandingan yang sudah dijalani, tim Kabau Sirah belum sekalipun meraih kemenangan.

Kondisi ini memaksa mereka berada di posisi paling buncit klasemen sementara Liga 1 2019. Namun, lawan berat sudah menanti Semen Padang pada pekan ke-13 ini karena tim asuhan pelatih Weliansyah itu akan menjalani laga tandang melawan tim papan atas, Bali United.

Ambisi sedikit berbeda diusung Barito Putera yang menjamu Tira Persikabo di Stadion Demang Lehman, Martapura. Tim tuan rumah ingin menjadi tim pertama yang bisa menumbangkan Tira Persikabo pada musim ini.

Tira Persikabo memang belum terkalahkan hingga 12 pertandingan. Dengan menekuk Tira Persikabo, Barito bisa menikmati sorotan sebagai tim yang menghentikan rekor pemuncak klasemen sementara serta meraup tiga poin.

Satu pertandingan lagi, yakni ada duel Badak Lampung melawan PSS Sleman. Kedua tim sama-sama optimistis. Badak Lampung yakin menang karena mereka dalam spirit baru lantaran ditangani pelatih anyar, Milan Petrovic. Sedangkan PSS, terbilang cukup berhasil dalam dua partai tandang sebelumnya dan ingin melanjutkan pencapaian itu.

Tiga pertandingan pada Jumat (9/8/2019) ini bisa Anda saksikan dari layar kaca Indosiar dan O Channel, maupun fasilitas live streaming di Vidio. 

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019, selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat (9/8/2019)

Perseru Badak Lampung FC vs PSS Sleman

Stadion: Sumpah Pemuda, Lampung

Jam: 15.30 WIB

Live: O Channel

 

Bali United vs Semen Padang

Stadion: I Wayan Dipta, Gianyar

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

 

Barito Putera vs Tira Persikabo

Stadion: Demang Lehman, Martapura

Jam: 18.30 WIB

Live: Vidio

Video Populer

Foto Populer