Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di O Channel: Badak Lampung FC Vs PSS

Oleh Aning Jati pada 09 Agu 2019, 11:30 WIB
Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Enam tim akan bertanding pada laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019. Mereka adalah Semen Padang, Bali United, PSS Sleman, Perseru Badak Lampung FC, Barito Putera, serta Tira Persikabo.

Jadi, bakal ada tiga pertandingan yang akan dimainkan pada Jumat (9/8/2019).

Para pendukung enam tim di atas pasti sudah menantikan pertandingan ini, sembari tentu berharap tim kesayangan bisa meraup tiga poin alias kemenangan.

Duel mempertemukan Perseru Badak Lampung FC menjamu PSS Sleman menjadi satu di antara yang ditunggu. Pasalnya, kalangan pendukung Badak Lampung ingin melihat racikan pelatih baru Milan Petrovic, yang menjalani debut pada laga ini.

Mantan pelatih Arema itu ditunjuk menggantikan pelatih sebelumnya, Jan Saragih. Milan Petrovic tentu diharapkan mampu membawa Badak Lampung ke posisi yang lebih baik di klasemen sementara Liga 1 2019.

Pergantian pelatih di kubu tuan rumah ini mendapat perhatian dari tim tamu. Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, menilai Badak Lampung sedang dalam aura positif dengan kehadiran pelatih baru. 

"Ada pergantian pelatih di sana sehingga situasi tim pasti jauh segar. Aura positif itu pasti ada dan harus kami waspadai," ujar Seto.

PSS datang dengan kepercayaan diri lantaran tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir, termasuk dua laga tandang beruntun, menang 1-0 melawan Madura United (31/7/2019) dan menahan 1-1 Borneo FC (4/8/2019).

Pertandingan yang dimainkan di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, ini bisa Anda saksikan dari layar kaca O Channel maupun fasilitas live streaming di Vidio. 

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung Perseru Badak Lampung FC versus PSS, selengkapnya.

2 of 2

Jadwal Pertandingan

Perseru Badak Lampung FC
Skuat Badak Lampung FC di Liga 1 2019. (Bola.com/Vincentius Atmaja)

Jumat (9/8/2019)

Perseru Badak Lampung FC vs PSS Sleman

Stadion: Sumpah Pemuda, Lampung

Jam: 15.30 WIB

Live: O Channel

Live Streaming: Vidio

Lanjutkan Membaca ↓