Jadwal Live Streaming Eksklusif Shopee Liga 1 di Vidio: Barito Putera Vs Tira Persikabo

Oleh Aning Jati pada 09 Agu 2019, 12:30 WIB
Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Enam tim akan bertanding pada laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019. Mereka adalah Semen Padang, Bali United, PSS Sleman, Perseru Badak Lampung FC, Barito Putera, serta Tira Persikabo.

Jadi, bakal ada tiga pertandingan yang akan dimainkan pada Jumat (9/8/2019).

Para pendukung enam tim di atas pasti sudah menantikan pertandingan ini, sembari tentu berharap tim kesayangan bisa meraup tiga poin alias kemenangan.

Satu di antara tiga pertandingan itu akan dimainkan di Stadion Demang Lehman, Martapura. Bisa ditebak, "empunya" stadion, Barito Putera bakal bertanding. Mereka kali ini mendapat ujian berat, karena yang datang adalah pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019; Tira Persikabo.

Barito Putera tak jeri, kendati lawan datang dengan rekor mentereng, yakni sama sekali belum pernah kalah sepanjang musim ini (12 pertandingan).

Hal ini justru jadi tambahan motivasi buat tuan rumah. Mereka berambisi jadi tim pertama yang memberi kekalahan pada Tira Persikabo.

Pada duel ini, pelatih Barito Putera, Yunan Helm,i tak sekadar berpikir bagaimana memperkuat pertahanan dari gempuran penyerang Tira Persikabo.

"Jika irama dipegang lawan, kami akan jadi bulan-bulanan. Pertahanan harus solid, tapi kami juga wajib cetak gol untuk memenangkan pertandingan ini. Kami ingin jadi tim pertama yang mengalahkan Tira Persikabo. Seperti kami pernah lakukan terhadap Bali United," ucap Yunan.

Di sisi lain, Tira Persikabo mengakui penampilan Barito Putera saat ini terus membaik dan mereka memilikipemain dengan kualitas bagus.

Bagi yang ingin menyaksikan laga ini secara langsung, bisa mengaktifkan fitur live streaming di Vidio. Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung Barito Putera menjamu Tira Persikabo, selengkapnya.

2 of 2

Jadwal Pertandingan

Barito Putera
Barito Putera di Liga 1 2019. (Bola.com/Aditya Wany)

Jumat (9/8/2019)

Barito Putera vs Tira Persikabo

Stadion: Demang Lehman, Martapura

Jam: 18.30 WIB

Live: Vidio

Lanjutkan Membaca ↓
Perpisahan Jorge Lorenzo dengan Para Pembalap MotoGP