Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Bali United Vs Semen Padang

Bola.com, Jakarta - Bali United akan menjamu Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019, Jumat (9/8/2019).

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Bali United berambisi mendulang tiga poin sekaligus mempertahankan tren bagus. Tim Serdadu Tridatu berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir di liga.

Hasil tersebut membuat mereka kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 25. Bali United hanya tertinggal satu poin dari Tira Persikabo yang menempati puncak klasemen.

"Para pemain sudah bekerja sangat keras dalam latihan dan kini saatnya mereka bekerja keras. Semoga kami bisa meraih kemenangan (atas Semen Padang)," ujar pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Kans Bali United membungkam Semen Padang terbilang besar. Pasalnya, sang lawan masih belum mampu menyudahi hasil buruk.

Tim Kabau Sirah gagal meraih kemenangan dari 10 laga yang sudah dijalani di Liga 1 musim ini. Semen Padang hanya memetik empat hasil imbang dan menelan enam kekalahan.

Hasil itu membuat anak asuh Weliansyah tersebut masih terdampar di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan nilai empat. Mereka terpaut tujuh poin dari Persela Lamongan yang menempati peringkat 15, atau batas akhir lolos dari zona degradasi.

Meski tak diunggulkan, Semen Padang optimistis mampu merepotkan Bali United. Irsyad Maulana dkk. tetap mengincar poin penuh dari lawatan ke markas Bali United.

"Dalam sepak bola, apa pun bisa terjadi. Tim underdog bisa mengalahkan tim juara dengan mental dan semangat juang yang tinggi. Kami tetap memelihara asa minimal bisa menahan imbang Bali United, syukur-syukur bisa menang," ucap pelatih Semen Padang, Weliansyah.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Jumat (9/8/2019)

Laga pekan ke-13 Shopee Liga 1

Bali United Vs Semen Padang

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Pukul: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Pembaca Bola.com juga bisa menikmati Bali United versus Semen Padang secara live streaming melalui Vidio dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer