Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: Badak Lampung Vs PSS Sleman

Oleh Rizki Hidayat pada 09 Agu 2019, 14:14 WIB
Perseru Badak Lampung FC Vs PSS Sleman

Bola.com, Jakarta - Badak Lampung FC dan PSS Sleman akan saling berhadapan pada laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Jumat (9/8/2019) sore WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Badak Lampung mengincar tiga poin penuh. Kemenangan bakal membuat Laskar Saburai menyudahi hasil kurang memuaskan di Liga 1 musim ini.

Mereka menelan empat kekalahan dan tiga hasil imbang dari tujuh pertandingan terakhir. Hanya mendulang tiga poin dari tujuh laga, membuat Badak Lampung turun ke urutan 16 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai sembilan.

Demi bisa memetik hasil positif kontra PSS, Wagsley Torres dan kawan-kawan memiliki persiapan yang cukup matang. Badak Lampung punya waktu 11 hari persiapan lantaran pertandingan kontra Persela Lamongan ditunda.

"Saya sudah mempelajari kekuatan PSS, dan sudah menyiapkan cara untuk mengalahkan mereka," ujar pelatih anyar Badak Lampung FC, Milan Petrovic.

Di sisi lain, PSS Sleman mencatatkan hasil yang tak terlalu buruk. Tim Super Elang Jawa merengkuh satu kemenangan dan dua hasil imbang dari tiga pertandingan.

Raihan tersebut membuat mereka saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 17 poin. PSS terpaut sembilan poin dari sang pemuncak klasemen, Tira Persikabo.

Untuk bisa merangsek ke papan atas, PSS Sleman mengincar kemenangan di markas Badak Lampung. Namun, PSS diminta untuk tak memandang remeh sang lawan.

"Mereka juga punya kualitas pemain yang mumpuni. Secara mental mereka baik, dengan bisa menang dalam dua laga tandang berarti kami harus waspada. Kemudian suasana akan berbeda dengan pelatih barunya," tutur pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

2 of 2

Live Streaming O Channel

Shopee Liga 1 Logo 2
Shopee Liga 1 Logo 2 (Bola.com/Adreanus Titus)

Jumat (9/8/2019)

Laga pekan ke-13 Shopee Liga 1

Badak Lampung Vs PSS Sleman

Stadion Sumpah Pemuda, Lampung

Pukul: 15.30 WIB

Live: O Channel

Live streaming: Vidio

Pembaca Bola.com juga bisa menikmati Badak Lampung melawan PSS Sleman secara live streaming melalui Vidio dengan mengklik tautan ini.

Lanjutkan Membaca ↓