Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Piala AFF U-15 2019: Timnas Indonesia U-15 Vs Vietnam

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia U-15 berhadapan dengan Vietnam dalam perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-15 2019 di Institute of Physical Education Chonburi Campus Stadium, Chonburi, Jumat (9/8/2019).

Timnas Indonesia U-15 dan Vietnam dipertemukan kembali pada pertandingan perebutan tempat ketiga. Pasukan Bima Sakti gagal ke final setelah takluk 0-2 dari Thailand, sedangkan Vietnam juga menelen kekalahan 1-3 dari Malaysia.

Pertemuan ini jadi yang kedua pada Piala AFF U-15 2019. Sebelumnya, Timnas Indonesia U-15 menghadapi Vietnam pada laga pembuka dan berhasil menang dengan skor 2-0.

Namun, laga ini diyakini akan berbeda dari pertemuan pertama. Setelah dikalahkan Timnas Indonesia U-15, Vietnam langsung berbenah sehingga berhasil menembus semifinal.

Vietnam juga tentu tak ingin kembali menelan kekalahan dari Timnas Indonesia U-15. Sebaliknya, Marselino Ferdinan dkk. berniat menutup Piala AFF U-15 2019 dengan kemenangan sebagai pelipur lara karena gagal melaju ke final.

Pelatih Bima Sakti diyakini masih akan mengandalkan susunan pemain yang sama. Mochamad Faizal Shaifullah bakal diplot sebagai pengatur serangan, sedangkan Marselino Ferdinan dijadikan ujung tombak.

Bima Sakti berpeluang melakukan rotasi pada babak kedua jika sudah mampu unggul dari Vietnam. Hal itu dilakukan agar pemain yang belum bermain bisa merasakan atmosfer Piala AFF.

Sementara itu, Vietnam juga masih akan mengandalkan skuat terbaiknya menghadapi Timnas Indonesia U-15. Vietnam masih bergantung pada Cai Van Quy dan Pham Van Phong.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Jumat (9/8/2019)

Timnas Indonesia U-15 vs Vietnam

Stadion: Institute of Physical Education Chonburi Campus Stadium, Chonburi

Kick-off: 15.00 WIB

Live: SCTV

Streaming: Vidio Premier

Video Populer

Foto Populer