Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Barito Putera Vs Tira Persikabo

Bola.com, Jakarta - Tira Persikabo akan melawat ke markas Barito Putra di Stadion Demang Lehman, Martapura, pada laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019, Jumat (9/8/2019) malam WIB.

Tira berambisi memetik tiga poin dalam lawatannya ke Kalimantan Selatan. Kemenangan tak hanya akan mempertahankan tren apik di Liga 1 musim ini, namun juga mempertegas status di klasemen.

Saat ini, Tim Laskar Padjadjaran berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 26, hasil dari tujuh kemenangan dan lima kali imbang. Mereka unggul 14 poin atas Barito yang menempati posisi 14.

"Persiapan kami sudah dilakukan dalam beberapa latihan terakhir. Saya harap pemain dalam kondisi baik untuk pertandingan besok. Semoga kami bisa enjoy, fokus, dan konsentrasi," kata pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan.

Akan tetapi, Barito Putera tak ingin dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri. Belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir menjadi modal bagus bagi Barito meladeni perlawanan Tira Persikabo.

Andai mampu meraih kemenangan, klub berjuluk Laskar Antasari itu akan menjadi tim pertama yang memberikan kekalahan untuk Tira.

"Kami telah sepakat untuk bersama-sama bangkit. Pertandingan nanti wujud komitmen kami semua. Saya yakin pemain tahu apa yang akan dilakukan saat melawan Tira Persikabo," kata pelatih Barito, Yunan Helmi.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Jumat (9/8/2019)

Laga pekan ke-13 Shopee Liga 1

Barito Putera Vs Tira Persikabo

Stadion Demang Lehman, Martapura

Pukul: 18.30 WIB

Live streaming: Vidio

Pembaca Bola.com juga bisa menikmati Barito Putera kontra Tira Persikabo secara live streaming melalui Vidio dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer