PSS Berhasil Melawan Gangguan Cuaca di Markas Badak Lampung

Oleh Vincentius Atmaja pada 09 Agu 2019, 20:40 WIB
PSS Sleman Vs Arema FC

Bola.com, Bandar Lampung - PSS Sleman meraih kemenangan dalam lawatannya ke Bandar Lampung untuk menghadapi Perseru Badak Lampung FC dalam pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019, Jumat (9/8/2019) sore. PSS tak hanya berhasil memenangi pertandingan, tapi juga mengatasi gangguan cuaca yang terjadi di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

Brian Ferreira dan Yevhen Bokhasvili mengantarkan PSS menang 2-0 atas Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda Gelandang serang PSS berdarah Argentina, Brian Ferreira membuka keunggulan Super Elang Jawa pada menit ke-37. Tendangan jarak jauhnya membobol gawang Badak Lampung yang dijaga Daryono.

Giliran striker asal Ukraina, Yevhen Bokhasvili, mengunci kemenangan PSS pada menit ke-88. Tambahan tiga poin di Lampung, membuat PSS semakin mantap di posisi keempat klasemen sementara. PSS kini memiliki nilai 20.

Usai pertandingan, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengungkapkan timnya cukup kesulitan meladeni permainan tuan rumah. Terutama karena cuaca yang panas dan angin kencang. Hal tersebut sempat mengganggu konsentrasi timnya.

"Dari sisi hasil jelas kami bersyukur, tapi dari sisi permainan masih harus ada evaluasi. Terutama kondisi fisik yang menurun pesat. Mungkin faktor cuaca yang cukup panas di Lampung," terangnya dalam konferensi pers usai pertandingan, Jumat (9/8/2019).

"Kemudian angin kencang. Bersyukur para pemain masih bisa memberikan yang terbaik," lanjut pelatih PSS Sleman itu.

 

2 of 2

Langsung Menatap Laga Berikutnya

PSS tercatat juga belum kalah dalam tiga laga tandang secara beruntun, setelah lebih dulu mengalahkan Madara United dan mengimbangi Borneo FC. Persela Lamongan akan menjadi lawan berikutnya PSS Sleman di kandang sendiri, Stadion Maguwoharjo, (15/8/2019).

"Semoga di pertandingan berikutnya, anak-anak lebih bugar. Sekarang kami akan kembali ke Sleman dan mempersiapkan pertandingan berikutnya yang tidak mudah," tutur pelatih 45 tahun ini.

Lanjutkan Membaca ↓