Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Persija Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Duel dua tim terluka antara Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC akan menyapa akhir pekan Anda di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8/2019).

Persija membutuhkan kemenangan untuk keluar dari zona degradasi. Saat ini, tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut baru mengemas tujuh poin dari delapan pertandingan.

Kendati demikian, Persija Jakarta masih punya tiga laga tunda melawan Borneo FC, Semen Padang, dan Persipura Jayapura.

Bhayangkara FC pun tak ingin perjuangan berakhir sia-sia pada laga berlabel derbi ibu kota ini. Tim berjulukan The Guardian itu kini menduduki peringkat ketujuh setelah meraup 16 poin dari dua pertandingan.

Bhayangkara FC berpeluang menyodok ke posisi lima besar lantaran hanya terpaut dua angka dari PSS Sleman yang menempati ranking kelima. Namun, The Guardian mesti hati-hati dengan Persija yang haus kemenangan.

Bhayangkara FC enggan meremehkan Persija. Gelandang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto menilai tuan rumah adalah tim yang kuat, dan kebetulan ada di papan bawah lantaran sejumlah laga tunda.

"Jangan berpikir Persija Jakarta itu tim papan bawah, lalu mainnya tidak bagus. Persija itu tim besar dan tim bagus. Mungkin karena pertandingan mereka kurang, makanya mereka ada di papan bawah. Kami tak akan meremehkan Persija," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung di Indosiar

Jadwal: Sabtu (10/8/2019)

Status: Pekan ke-13 Shopee Liga 1

Pukul: 15.30 WIB

Stadion: Patriot Candrabhaga, Bekasi

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer