Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persija vs Bhayangkara FC

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 10 Agu 2019, 14:30 WIB
Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta ingin bangkit. Saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8/2019), tim berjulukan Macan Kemayoran itu membidik kemenangan untuk keluar dari zona degradasi.

Saat ini, Persija Jakarta masih terjebak di peringkat ke-17 dengan tujuh poin dari delapan laga. Beruntungnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan masih menyimpan tiga laga tunda melawan Borneo FC, Semen Padang, dan Persipura Jayapura.

Namun, ruang ganti Persija sedang tak kondusif. Banuelos dikabarkan punya masalah dengan gelandangnya, Bruno Matos. Pemain asal Brasil ini curhat di Instagram mengenai ketidakpercayaan Banuelos kepadanya.

 

Posisi Banuelos juga tengah digoyang. Pasalnya, Persija Jakarta hanya sekali merasakan kemenangan dalam enam partai terakhir. Teraktual, Macan Kemayoran gagal menjuarai Piala Indonesia setelah dikalahkan 1-2 oleh PSM Makassar secara agregat.

Situasi mirip dihadapi Bhayangkara FC. Tim berjulukan The Guardian itu gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan teraktual. Kursi pelatih Angel Alfredo Vera pun menjadi panas.

Sama-sama sedang dalam situasi sulit, Bhayangkara FC enggan meremehkan Persija. Terlebih, tim ibu kota akan bermain di depan pendukungnya. Meski begitu, target tiga poin tetap diusung.

Vera masih melihat Persija sebagai tim yang kuat. Apalagi, Persija Jakarta berstatus juara bertahan Liga 1 dan sanggup melaju ke final Piala Indonesia.

2 of 2

Live Streaming Vidio

Sabtu (10/8/2019)

Persija Jakarta vs Bhyaangkara FC

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC melalui live streaming dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Lanjutkan Membaca ↓