VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Bali United Vs Semen Padang 4-1

VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Bali United Vs Semen Padang 4-1

- Bali United menaklukkan Semen Padang dalam laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/8/2019). Serdadu Tridatu menang 4-1 atas tamunya itu.

Pada saat laga baru memasuki menit keempat, gawang Bali United bobol karena gol bunuh diri yang dilakukan oleh Willian Pacheco. Maksud hati pemain asal Brasil itu mengantisipasi datangnya bola dari umpan silang ke jantung pertahanan Bali United, bola yang diterimanya justru berbelok masuk ke dalam gawang yang dikawal Wawan Hendrawan.

Bali United akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-44 lewat tandukan Ricky Fajrin. Bek muda Bali United itu menyambut umpan tendangan bebas Fadil Sausu untuk mengoyak jala gawang Semen Padang.

Bali United benar-benar bangkit. Hanya berselang satu menit setelah sukses menyamakan kedudukan, tim tuan rumah berbalik unggul lewat gol yang dicetak Melvin Platje. Pemain asal Belanda itu melepaskan tembakan jarak jauh yang terukur menuju sudut atas gawang Semen Padang. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Bali United menambah keunggulan pada menit ke-88 lewat gol Melvin Platje. Menerima umpan terobosan jarak jauh yang dilepaskan oleh Fadil Sausu, Platje mengontrol bola dengan dada dan mengecoh satu pemain bertahan Semen Padang. Pemain asal Belanda itu pun sukses melesakkan bola ke gawang Semen Padang dengan mudah.

Hanya berselang kurang dari dua menit dari gol Platje, Bali United menambah keunggulan menjadi 4-1 lewat gol Irfan Bachdim. Mendapatkan umpan dari Melvin Platje di dalam kotak penalti Semen Padang, Irfan Bachdim tak membuang peluang untuk menaruh namanya sebagai pencetak gol dalam pertandingan malam ini. Skor 4-1 bertahan hingga pertandingan usai. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 09 August 2019, 23:33 WIB

Video Terkait

Spotlights