Gelandang Bhayangkara FC Menilai Persija Tak Berlabel Tim Papan Bawah

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 10 Agu 2019, 04:45 WIB
Ekspresi Pemain Persija Usai Ditahan Imbang Arema FC

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta masih menyimpan tiga laga tunda saat Shopee Liga 1 2019 memasuki pekan ke-13. Karena itu pula, tim ibu kota tak maksimal meraup poin sehingga Ismed Sofyan dan kawan-kawan berada di zona degradasi.

Tim berjukan Macan Kemayoran itu baru mengumpulkan tujuh poin dari delapan laga. Alhasil, Persija Jakarta terkunci pada posisi ke-17 klasemen sementara.

Persija berpeluang untuk memperbaiki peringkat di tabel klasemen andai dapat menekuk Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8/2019).

Meski Persija sedang terpuruk, Bhayangkara FC enggan meremehkan. Gelandang Wahyu Subo Seto menilai tuan rumah adalah tim yang kuat, dan kebetulan ada di papan bawah lantaran sejumlah laga tunda.

"Jangan berpikir Persija itu tim papan bawah, lalu mainnya tidak bagus. Persija Jakarta itu tim besar dan tim bagus. Mungkin karena pertandingan mereka kurang, makanya mereka ada di papan bawah. Kami tak akan meremehkan Persija," tuturnya.

2 of 2

Bersemangat Permalukan Persija

Wahyu Subo Seto
Gelandang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto, menggiring bola saat melawan Borneo FC pada laga Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (20/9/2017). Bhayangkara menang 2-1 atas Borneo. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Pada laga nanti, Subo Seto punya ambisi besar. Bhayangkara FC ingin dibawanya mempermalukan Persija di hadapan suporternya.

"Saya tahu Persija tim bagus dan suporternya banyak. Tapi, membuat motivasi Bhayangkara FC lebih tinggi untuk memenangkan pertandingan," jelas Subo Seto.

"Kami ingin laga berjalan lancar sesuai prediksi kami. Dan Bhayangkara FC, dapat meraih poin penuh," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓