Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di O Channel: Borneo FC Vs PSM

Oleh Wiwig Prayugi pada 10 Agu 2019, 11:25 WIB
Pusamania Borneo FC Vs PSM Makassar

Bola.com, Jakarta - Borneo FC berambisi mengalahkan PSM Makassar pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (10/8/2019). Tim Pesut Etam ingin memutus catatan selalu imbang pada tiga laga terakhir dan menembus papan atas klasemen. 

Borneo FC optimistis karena bakal tampil dengan kekuatan penuh. Sejumlah pemain pilar yang absen kala menjamu PSS Sleman (4/8/2019). Di antaranya dua stoper Javlon Guseynov dan Wildansyah, dipastikan tampil sejak menit pertama. Begitu pun bek kanan sekaligus kapten tim, Diego Michiels yang baru pulih dari cedera. 

Di sisi lain, PSM datang ke Samarinda dengan kekuatan timpang. Sejumlah pilar PSM, yakni Wiljan Pluim, Aaaron Evans, Eero Markkanen, Benny Wahyudi dan Guy Junior absen pada pertandingan nanti.

Namun, hal itu tak membuat Borneo FC meremehkan PSM yang baru saja menjuarai Piala Indonesia.

"Sebagai pelatih, saya tidak melihat hal itu sebagai keuntungan. Karena saya tahu, pelatih PSM sudah mengantisipasinya. Apalagi mereka memiliki kedalaman skuat yang baik," kata pelatih Borneo FC, Mario Gomez.

Sementara, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menyebut mental skuat Juku Eja justru lebih kuat usai menjuarai Piala Indonesia 2018. Itulah mengapa dirinya tetap yakin PSM mendapat poin saat dijamu Borneo FC.

2 of 2

Jadwal Siaran Langsung di O Channel

PSM Makassar
PSM Makassar saat berlatih di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (9/8/2019). (Bola.com/Abdi Satria)

Jadwal: Sabtu (10/8/2019)

Status: Pekan ke-13 Shopee Liga 1

Pukul: 15.30 WIB

Stadion: Segiri, Samarinda

Live: O Channel

Live streaming: Vidio

Lanjutkan Membaca ↓