Andritany Ardhiyasa Jawab Kritik Tentang Banyak Endorse Kepada Pemain Persija di Instagram

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 10 Agu 2019, 22:30 WIB
FOTO: Bhayangkara FC Tahan Imbang Persija Jakarta

Bola.com, Bekasi - Banyaknya pemain Persija Jakarta yang menjadi bintang iklan di Instagram melahirkan polemik. Saat tim berjulukan Macan Kemayoran ini sedang terpuruk, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan malah lebih aktif mempromosikan sebuah produk di media sosial.

Ketika Persija Jakarta menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, (10/8/2019), spanduk bernada kritik bertebaran. The Jakmania kecewa lantaran Macan Kemayoran meraih tren negatif belakangan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andritany Ardhiyasa (@andritany) on

Sebuah spanduk The Jakmania yang mengundang perhatian adalah 'Endorse mulu, menangnya?' yang menyindir aktivitas pemain Persija Jakarta di Instagram.

Hasil imbang 1-1 menambah kekecewaan The Jakmania terhadap Macan Kemayoran. Saat konferensi pers usai laga, Andritany merespons kritik mengenai rutinitasnya dan rekan-rekannya menjadi bintang iklan di Instagram.

"Jadi begini. Itulah risiko menjadi public figure. Ketika kami bagus dan punya prestasi, pasti ada 'pinggiran' atau 'sampingan', begitu," kata Andritany.

"Ya selama kami bisa fokus dalam pekerjaan, selama kami masih fokus dengan pekerjaan utama kami, menurut saya tak ada masalah. Mau itu iklan, mau itu endorse, menurut saya, oke-oke saja," tuturnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tony Sucipto6 (@toncip6) on

2 of 2

Berada dalam Situasi Sulit

Persija Vs Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8/2019) sepi penonton.
Persija Vs Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8/2019) sepi penonton. (Bola.com/Muhammad Adiyaksa)

Persija sedang dalam situasi sulit setelah tanpa kemenangan dalam empat laga terkini di Liga 1 2019. Pada tiga partai terakhir yang bermain di kandang pun, Macan Kemayoran hanya bisa meraih hasil seri.

"Ini situasi yang sangat sulit untuk Persija, sangat sulit. Tapi, kami tahun lalu pernah berada di dalam posisi ini dan tahun lalu kami bisa juara bersama-sama setelah mengalami kondisi seperti ini," imbuh Andritany.

"Memang sampai hari ini kemenangan belum berpihak kepada kami. Tapi, dapat saya pastikan, saya, pelatih, dan teman-teman semua tidak akan berhenti memberikan yang terbaik untuk tim ini. Sampai Persija bisa naik ke papan atas, kami akan terus berusaha," kata kiper Timnas Indonesia itu.

Lanjutkan Membaca ↓