VIDEO: 4 Gol yang Tercipta pada Laga Persebaya Vs Madura United di Liga 1 2019

VIDEO: 4 Gol yang Tercipta pada Laga Persebaya Vs Madura United di Liga 1 2019

- Persebaya Surabaya bermain imbang 2-2 melawan Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/8/2019). Tim tuan rumah kali ini tidak diperkuat Hansamu Yama Pranata dan Otavio Dutra akibat akumulasi kartu. Sebagai gantinya, pelatih Djadjang Nurdjaman memainkan Andri Muliadi dan Mokhamad Syaifuddin untuk mengisi posisi di bek tengah.

Persebaya Surabaya dikejutkan gol cepat Madura United pada menit ke-11. Tidak terkawal, Alberto Goncalves melepaskan tendangan kaki kanan menuntaskan umpan silang David Laly.

Dua menit jelang babak pertama berakhir dalam waktu normal, Persebaya Surabaya akhirnya mencetak gol penyeimbang. Umpan Osvaldo Haay yang disambut tendangan kaki kanan Amido Balde berujung gol. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persebaya dan Madura United tetap bermain menyerang. Pada menit ke-67, Alberto Goncalves membawa Madura United kembali unggul lewat tendangan penalti. Hadiah penalti diberikan karena Oktafianus Fernando menahan umpan silang David Laly dengan tangannya.

Kembali tertinggal, Persebaya terus gencar melancarkan serangan. Pada menit ke-79, giliran Persebaya yang mendapatkan hadiah penalti setelah umpan silang mengenai tangan Andik Rendika Rama. Irfan Jaya yang menjadi algojo penalti sukses menjalankan tugasnya. Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai. (Bogi Triyadi/Liputan6.com)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 11 August 2019, 06:00 WIB

Video Terkait

Spotlights