VIDEO: Ratusan Bobotoh Suarakan Kekecewaan ke Manajemen Persib

Oleh Okie Prabhowo pada 11 Agu 2019, 08:05 WIB

Bola.com, Bandung - Ratusan bobotoh Persib Bandung mendatangi Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/8/2019). Kedatangan mereka ke kantor Persib itu untuk menyuarakan kekecewaan terkait penampilan Maung Bandung pada 13 pertandingan di Liga 1 2019.

Salah satu pengurus Viking Persib Club (VPC), Agus Rachmat atau yang akrab disapa Gusdul, menyebutkan kedatangan bobotoh ke Graha Persib itu ingin menyampaikan aspirasi kekecewaan setelah melihat performa Persib Bandung di liga yang hasilnya sangat mengecewakan. "Kami sebagai bobotoh tentu kecewa sehingga kami menyampaikan aspirasi kepada manajemen. Manajemen harus segera memperbaiki dan menyampaikan kepada bobotoh harus seperti apa menanggulanginya dan seperti apa biar jelas," kata Gusdul.

Saat Persib terpuruk, manajemen diharapkan jangan diam saja dan tidak melakukan sesuatu. Akan tetapi, harus bergerak cepat dan mencari solusi terbaik agar Persib kembali bagus performanya. "Jangan sampai bobotoh turun lagi ke jalan. Mudah-mudahan dengan adanya aksi ini manajemen mendengar, melihat, dan memperbaiki apa yang diinginkan bobotoh, terutama prestasi Persib," ujar Gusdul. (Erwin Snaz)