Sukses


Gelandang Persib Berkurban Satu Ekor Sapi

Bola.com, Bandung - Umat muslim merayakan Iduladha 1440 H pada Minggu hari ini (11/9/2019). Bagi sebagian pemain, mereka tetap bisa memperingati hari besar ini bersama keluarga, di tengah jadwal kompetisi yang tidak memberikan waktu libur, layaknya Idulfitri. Seperti yang dilakukan gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar.

Abdul Aziz mengaku sangat gembira bisa berkumpul bersama keluarga di Bandung, di tengah jadwal padat yang dihadapi Persib Bandung di Liga 1 2019.

Cukup beruntung karena manajemen Persib meliburkan pemainnya selama dua hari, setelah laga tandang melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019).

Tim berjulukan Maung Bandung ini akan kembali latihan seperti biasa di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (12/8/2019).

Pemain bernomor punggung 8 di Persib ini juga masih memiliki banyak hal yang bisa menjadi perwujudkan ungkapan syukurnya. Itulah mengapa, ia tetap memperingati Iduladha tahun ini dengan segenap hati.

Ia mengaku cukup menikmati perayaan ini.

"Alhamdulilah, kurban tahun ini, saya dan keluarga memotong satu ekor sapi. Saya pastinya sangat bersyukur karena masih diberikan nikmat dan kesempatan berkurban oleh Allah SWT," kata Aziz, Minggu (11/8/2019), seperti dikutip dari situs resmi klub.

Tak hanya kali ini, Aziz juga berharap masih bisa terus berbagi dalam momen kurban setiap tahunnya. 

"Semoga rezekinya ada terus. Semoga kurban kali ini menjadi berkah untuk keluarga saya dan tentunya berkah untuk Persib Bandung," ucapnya.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer