Sukses


Eksklusif Live Streaming Piala AFF U-18 2019 di Vidio: Timnas Indonesia U-18 Vs Laos

Bola.com, Ho Chi Minh - Perjuangan Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF U-18 2019 berlanjut. Pada laga keempat babak penyisihan Grup A, pasukan asuhan pelatih Fakhri Husaini ini akan menjajal kekuatan Laos, Selasa (12/8/2019).

Laju Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF U-18 2019 sejauh ini mulus. Pasukan Garuda Nusantara melahap tiga pertandingan awal dengan kemenangan.

Start bagus tersebut membuat Timnas Indonesia U-18 kini memuncaki klasemen sementara dengan raihan sembilan poin. Bagus Kahfi dkk. unggul selisih gol dari Myanmar, yang ada di urutan kedua dengan koleksi poin sama.

Timnas Indonesia U-18 pun menjadi satu di antara tim paling produktif pada babak penyisihan Grup A. Mereka mengemas 17 gol dan baru kemasukan dua kali.

Meski demikian, Laos juga tak bisa dipandang sebelah mata. Laos meraih dua kemenangan dan sekali imbang sehingga kini menghuni peringkat ketiga dengan jumlah enam poin.

Secara matematis, peluang Laos belum tertutup menuju babak selanjutnya. Jadi, Laos diprediksi akan tampil ngotot demi mengalahkan Timnas Indonesia U-18.

Pencinta sepak bola Indonesia bisa mendukung Timnas Indonesia U-18 yang sedang berjuang di Piala AFF U-18 2019 ini dengan menyaksikan siaran langsungnya di SCTV atau melalui fitur live streaming di Vidio. Berikut panduan live streaming-nya.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Senin (12/8/2019)

Timnas Indonesia U-18 Vs Laos

Stadion: Thong Nhat Stadium, Vietnam

Kick-off: 15.30 WIB

Live: SCTV

Anda juga bisa menyaksikan laga Timnas Indonesia U-18 Vs Filipina melalui live streaming di channel SCTV di Vidio.

Untuk menuju Vidio, silakan membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer