Sukses


PSIS Masih Santai Mencari Pengganti Jafri Sastra

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang tidak ingin terburu-buru untuk mendapatkan pelatih kepala yang baru. Posisi pelatih tim Mahesa Jenar masih lowong setelah memecat Jafri Sastra pada pekan lalu.

Jafri Sastra diberhentikan manajemen PSIS Semarang akibat hasil minor dalam beberapa laga terakhir Shopee Liga 1 2019. PSIS kalah tiga kali secara beruntun dan membuat posisi tim melorot di klasemen sementara.

PSIS masih menyeleksi calon pengganti Jafri Sastra. Meski begitu, GM PSIS, Wahyu Winarto, enggan membuka suara tentang siapa saja sosok yang berpeluang menjadi pelatih kepala. Termasuk kemungkinan pelatih lokal atau asing yang akan menangani PSIS di sisa kompetisi musim ini.

"Pada intinya kami masih melakukan proses komunikasi. Harus benar-benar selektif demi bisa membawa kebangkitan tim ini. Pelatih lokal atau asing, semua kemungkinan masih bisa terjadi," tutur Wahyu Winarto, Senin (12/8/2019).

Untuk sementara, tim pelatih PSIS diisi oleh Bambang Nurdiansyah selaku direktur teknik, Widyantoro sebagai caretaker pelatih. Mantan pemain sekaligus direktur teknik tim PSIS muda, Muhammad Ridwan, serta pelatih kiper I Komang Putra juga turut membantu.

PSIS Semarang kemungkinan besar akan menunjuk pelatih kepala setelah melakoni partai pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019, yakni melawat ke markas Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Jumat (16/8/2019).

"Mohon bersabar, ditunggu saja rilis resmi dari kami. Pasti akan segera kami umumkan jika sudah deal," ucap pria yang akrab disapa Liluk ini.

Video Populer

Foto Populer