3 Pemain Persib Bakal Dilepas ke Bandung United

Oleh Erwin Snaz pada 12 Agu 2019, 21:40 WIB
Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengungkap beberapa pemainnya akan dilepas ke Bandung United pada putaran kedua kompetisi Liga 2 2019. 

Pelatih asal Belanda itu sejauh ini masih merahasiakan siapa saja pemain Persib Bandung yang akan dilepas ke Bandung United. Ia baru akan mengungkapkan hal tersebut setelah pertandingan melawan Borneo FC, Rabu (14/8/2019).

"Kami sudah punya nama untuk dilepas ke Persib B (Bandung United). Mereka pemain yang butuh menit bermain dan mereka jarang bermain bersama kami. Itu jadi salah satu faktor kenapa harus dikirim ke Persib B," jelas Robert, Senin (12/8/2019), di Bandung.

Robert menjelaskan alasan lain, yakni Persib sudah dihuni 30 pemain, tujuh di antaranya harus berusia di bawah 23 tahun.

"Jadi, sekarang kami akan menempatkan beberapa pemain di tim B supaya mereka juga bisa berkembang permainannya di Liga 2," ujarnya.

"Yang pasti manajemen Persib Bandung sudah mempunyai rencana karena jendela transfer untuk tim B dibuka pada 14 Agustus dan setelah kami berlaga (melawan Borneo) bisa diketahui siapa yang akan pergi ke Liga 2," tutur Robert.

 

2 of 2

Rumor Berembus

Persib Bandung
Persib Bandung Shopee Liga 1 2019 (Bola.com/Adreanus Titus)

Disinggung kemungkinan membawa pemain dari Bandung United ke Persib senior, Robert menegaskan tidak ada.

"Mereka masih harus membentuk tim karena Persib B baru dibentuk sepekan sebelum kick-off Liga 2 dan itu tidak mudah bagi mereka. Harapannya, tiga pemain kami bisa menolong mereka dan membuat permainannya lebih stabil," ucap Robert.

Meski masih dirahasikan, dari kabar yang beredar tiga pemain Persib Bandung yang akan diturunkan ke Liga 2 itu adalah Puja Abdillah, Agung Mulyadi, dan Saepulloh Maulana. Muchlis Hadi juga ikut disebut akan diturunkan ke Bandung United asuhan Liestiadi tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓