Sukses


Robert Alberts Tegaskan Fabiano Beltrame Segera Menyandang Status WNI

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung asal Brasil, Fabiano Beltrame, segera menyandang status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Fabiano kabarnya akan disumpah sebagai WNI pada Kamis (15/8/2019) atau dua hari menjelang HUT ke-74 Republik Indonesia.

"Fabiano tanggal 15 Agustus sudah jadi WNI. Anggota Dewan sudah kembali bekerja dari masa libur pada tanggal 17. Tapi, untuk detailnya bisa ditanyakan kepada manajemen. Mereka yang tahu statusnya," ucap Robert Alberts setelah sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (12/8/2019).

Fabiano Beltrame sempat menyanyikan lagu Indonesia Raya di hadapan rekan-rekannya di Persib Bandung, sekaligus meminta koreksi, sebelum latihan digelar pada Senin hari ini.

"Kami ikut senang dengan Fabiano. Kami punya harapan besar dia tanggal 15 nanti bisa menampilkan itu (menyanyikan lagu Indonesia Raya) dan kami punya harapan besar untuk putaran kedua, karena dia bisa mengatasi kelemahan kami," ujar Robert.

Robert mengakui pasukannya selama ini mudah kebobolan dari area tengah pertahanan. Itulah mengapa kehadiran Fabiano Beltrame di putaran kedua jadi suntikan buat tim Persib Bandung. Robert menegaskan pemain berusia 36 tahun itu ada dalam rencananya.

"Sebenarnya Victor Igbonefo masuk skema saya, tapi saya kecewa ketika saya datang ke sini (Persib), dia sudah pergi. Menurut saya. Victor pemain paling berpengaruh di tim musim lalu. Dia bisa menjadi pemimpin tim dan dia punya kepribadian yang bagus untuk tim. Tapi, Fabiano juga tipe pemain seperti itu dan kami membutuhkan itu," kata Robert.

Video Populer

Foto Populer