Sukses


Melvin Platje: Bali United Tak Gentar Melawan Tira Persikabo

Bola.com, Gianyar - Bali United akan menantang Tira Persikabo pada laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Kamis (15/8/2019). Bomber Pasukan Tridatu, Melvin Platje, menyebut timnya tak gentar melawan Laskar Padjadjaran.

Laga tersebut akan menjadi pusat perhatian karena kedua tim adalah penghuni papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019. Tira Persikabo saat menghuni puncak klasemen dengan raihan 29 poin, sedangkan Bali United berada di urutan kedua dengan selisih 1 angka.

Bali United tentu mengusung mimpi membawa poin penuh dari markas Tira Persikabo. Pasukan Stefano Cugurra Teco berhasrat menjadi klub pertama yang memberikan kekalahan untuk Tira Persikabo.

"Bagi saya semua pertandingan di Liga 12019 sangat penting bagi kami, termasuk melawan PS TIRA Persikabo. Saat ini memang mereka berada di atas kami, akan tetapi kami akan tetap respek dan fokus untuk mampu meraih hasil yang positif atas mereka," kata Platje seperti dikutip situs resmi klub, Senin (12/8/2019).

"Saya tahu Tira Persikabo adalah tim yang bagus. Mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Akan tetapi, kami juga memiliki persiapan yang matang untuk menghadapi mereka," tegas pemain asal Belanda itu.

Bali United dijadwalkan bertolak dari Pulau Dewata pada Selasa (13/8/2019) pagi. Ilija Spasojevic dkk tentu memiliki waktu istirahat yang cukup agar tetap bugar pada hari pertandingan.

2 dari 2 halaman

Panggung Kudeta

Laga melawan Tira Persikabo menjadi kesempatan emas buat Bali United mengkudeta pucuk klasemen. Kemenangan bakal membuat Bali United menggeser Tira Persikabo yang telah lama bertengger di puncak.

Namun, Bali United memiliki catatan pertandingan tandang yang tak bagus-bagus amat. Dalam lima laga di kandang lawan, Bali United hanya mampu meraih dua kemenangan, dua kali kalah, dan sekali imbang.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan kedelapan antara Bali United melawan Tira Persikabo. Dalam tujuh laga yang sudah dimainkan ketika Tira Persikabo masih menggunakan nama PS TNI dan PS Tira, Bali United meraih empat kemenangan, dua kali imbang, dan baru kalah sekali.

Video Populer

Foto Populer