Mario Gomez Yakin Borneo FC Mampu Mengatasi Persib dengan Skuat Minimalis

Oleh Erwin Snaz pada 13 Agu 2019, 16:15 WIB
Mario Gomez

Bola.com, Bandung - Borneo FC datang ke markas Persib Bandung dengan kekuatan 19 pemain, untuk laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019).

Skuat arahan Mario Gomes ini dipastikan tampil tanpa beberapa pemain andalan, di antaranya Jan Lammers, Abdul Rahman, Wahyudi Hamisi, dan Asri Akbar.

"Kami membawa 19 pemain. Ada dua pemain yang terkena akumulasi yaitu Abdul Rahman dan Asri Akbar dan ada tiga pemain cedera. Jan Lammers cedera dan masih ada dua lainnya yang cedera," kata pelatih Borneo FC, Mario Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (13/8/2019).

Borneo FC juga terancam tanpa striker andalan mereka, Matias Conti, yang masih harus duduk di bangku cadangan karena sebelumnya absen selama satu bulan.

Wahyudi Hamisi sudah diboyong ke markas Persib. Namun, Borneo FC terpaksa absen lantaran mendapat sanksi dari Komdis PSSI.

"Untuk Wahyudi saat ini sedang dihukum dan baru pagi ini kami tahu dirinya tidak bisa bermain. Tapi tidak masalah, kami harus menguba strategi. Kami masih punya 18 pemain untuk besok. Jadi tidak masalah," tegas Gomez.

Walau dengan skuat minimalis, Borneo FC tetap membidik poin di kandang Persib. Gomes berjanji skuatnya akan tampil habis-habisan dalam laga besok.

 

2 of 2

Highlights Borneo FC

Lanjutkan Membaca ↓