Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Rabu 14 Agustus 2019

Bola.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 kembali beraksi lagi. Kali ini memasuki pekan ke-14, mulai digelar pada Rabu (14/8/2019). Ada tiga pertandingan yang bakal dimainkan pada hari pertama pekan ke-14 ini.

Tiga laga itu, yakni Persipura Jayapura kontra Kalteng Putra, PSM Makassar menjamu Barito Putera, dan Persib Bandung bersua Borneo FC.

Seluruh pertandingan itu menjanjikan duel seru karena setiap tim punya misi tersendiri, yang tentunya berujung kemenangan.

Duel Persipura versus Kalteng Putra di Stadion Mandala, Jayapura, cukup menarik karena kedua tim sama-sama sedang onfire. Kedua tim memetik kemenangan penting dalam laga sebelumnya, dan ingin mengulangi hasil itu dalam laga kali ini.

Di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, PSM akan menjamu Barito Putera. Meski posisi tim tamu di klasemen sementara Liga 1 2019 sedang berada di zona papan bawah, tim tuan rumah enggan memandang rendah.

Pelatih PSM, Darije Kalezic, menegaskan skuat Barito Putera tetap berpotensi mengejutkan mereka mengingat Laskar Antasari sejatinya memiliki komposisi pemain yang apik.

Duel tak kalah menarik bakal tersaji dari Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, ketika tim tuan rumah Persiib Bandung menerima tantangan Borneo FC.

Kedua tim terbilang memiliki "keterikatan" mengingat pelatih Borneo FC saat ini, Mario Gomez, pernah punya kenangan bersama Maung Bandung. Pemain Borneo FC, semisal Wildansyah, juga cukup dekat dengan Persib.

Pencinta sepak bola Indonesia bisa menyaksikan tiga pertandingan di atas, baik di layar kaca Indosiar maupun fitur live streaming di Vidio.

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung laga pekan ke-14 Liga 1 2019 yang dimainkan pada Rabu (14/8/2019).

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu (14/8/2019)

Persipura Jayapura vs Kalteng Putra

Stadion: Mandala, Jayapura

Jam: 13.30 WIB

Live: Vidio

 

PSM Makassar vs Barito Putera

Stadion: Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar

Jam: 15.30 WIB

Live: O Channel

 

Persib Bandung vs Borneo FC

Stadion: Si Jalak Harupat, Bandung

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer