Sukses


Bienvenido Maranon: Tidak Ada Tawaran dari Persija untuk Saya dan Manuel Herrera

Bola.com, Jakarta - Di Instagram, warganet yang juga kalangan penggemar Persija Jakarta ramai-ramai memenuhi kolom komentar akun dua pemain Ceres-Negros, Bienvenido Maranon dan Manuel Herrera Lopez.

Keduanya diajak untuk bergabung ke tim ibu kota pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Nama Maranon dan Herrera cukup terkenal di kalangan pendukung Persija Jakarta mengingat keduanya adalah dua di antara pemain kunci Ceres-Negros ketika mengalahkan Ismed Sofyan cs. 3-2 pada babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019.

Maranon telah lebih dulu digosipkan akan merapat ke Persija Jakarta setelah mengutarakan niatnya untuk pindah ke Indonesia. Menyusul rekan satu timnya itu, Herrera kini juga mulai dirumorkan mendekat ke tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

"Hanya rumor itu, Teman. Saya terbuka untuk pindah (ke Indonesia), tapi saya tidak menerima tawaran yang menarik," kata Maranon kepada Bola.com, Selasa (13/8/2019).

"Tidak ada tawaran langsung kepada saya. Banyak agen yang menghubungi saya, tapi memang belum ada tawaran yang masuk," tutur penyerang asal Spanyol itu.

2 dari 2 halaman

Membuka Pintu Lebar-lebar

Sebelumnya, dalam wawancara eksklusif dengan Bola.com, Maranon mengatakan tertarik untuk melanjutkan petualangannya di Indonesia. Namun, tawaran yang masuk belum dirasa pas olehnya.

"Apakah bursa transfer putaran kedua di Indonesia sudah buka? Lihat saja apa yang terjadi nanti saat periode tersebut," tutur Maranon.

Sepengetahuan Marranon, kabar yang menyebutkan Herrera akan bergabung dengan Persija Jakarta sebagai pengganti Steven Paulle hanya sekadar rumor belaka. Steven Paulle terancam didepak Macan Kemayoran lantaran tak kunjung sembuh dari cedera.

"(Herrera) juga hanya rumor. Saya tidak tahu kalau ada agen yang berbicara kepada tim saya dan yang terjadi di sana (dengan Herrera)."

"Kami terbuka untuk pindah, tapi hanya untuk tawaran menarik dengan proyek yang bagus. Ceres-Negros adalah tim yang sangat bagus dan buat apa kami pindah (kalau tak ada tawaran bagus)," imbuh penyerang berusia 33 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer