Diego Assis Terkesan Jalani Latihan Perdana Bersama Madura United

Oleh Aditya Wany pada 13 Agu 2019, 22:25 WIB
Diego Assis

Bola.com, Bangkalan - Diego Assis mulai mengikuti latihan setelah menekan kontrak bersama Madura United, Senin (12/8/2019). Dia langsung bergabung latihan bersama Greg Nwokolo dkk. sehari setelah resmi bergabung.

Gelandang anyar asal Brasil itu muncul saat Laskar Sape Kerap berlatih di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Selasa (13/8/2019) sore. Dia mendapat sambutan hangat dari rekan-rekan setim di Madura United.

"Semua menyambut saya dengan ramah. Mereka bilang, 'Welcome, Diego'. Saya bahagia akhirnya bisa berlatih untuk Madura United. Ini adalah awal bagi saya kembali ke Indonesia," kata Diego kepada Bola.com setelah latihan.

Momen ini memang sangat didambakan Diego. Dia merindukan saat berharga bisa merumput di Indonesia setelah sempat berkarier di Arab Saudi musim lalu. Kenangannya di Indonesia bersama Persela Lamongan pada musim lalu sulit dilupakan.

"Selalu menyenangkan bisa kembali di Indonesia. Bergabung Madura United juga membuat saya banggu karena banyak pemain bagus di sini. Mereka semua pemain berkualitas," imbuh gelandang berusia 31 tahun itu.

 

2 of 2

Bekerja Keras

Persija Jakarta Vs Persela Lamongan
Gelandang Diego Assis saat masih memperkuat Persela Lamongan. (Bola.com/Yoppy Renato)

Diego telah menambah daftar pemain mumpuni di skuat Madura United. Sebelumnya, deretan nama besar berstatus bintang sudah terdapat di klub itu. Bahkan, Madura United dijuluki sebagai Los Galacticos Indonesia.

Pemain berpostur mungil itu juga sudah berbincang dengan pelatih Madura United, Dejan Antonic. Dia diminta membantu tim menambah kekuatan di putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

"Coach Dejan berbicara banyak sama saya. Dia orang yang baik dan ramah. Dia termasuk pelatih yang bagus dan meminta saya bekerja keras untuk Madura United," tutur Diego Assis.

"Saya siap membantu pelatih dan teman-teman di Madura United. Kami semua punya target dan tim ini sekarang di jalur juara. Saya dan semua pemain akan bekerja keras," ujarnya.

Diego Assis sementara harus puas menjalani latihan selama sekitar sebulan ke depan. Dia baru bisa diturunkan pada putaran kedua, tepatnya pekan ke-18 Liga 1 2019, pada pertengahan September.

 

Lanjutkan Membaca ↓