Nilmaizar Bicara Ketajaman Striker Persela dan PSS

Oleh Vincentius Atmaja pada 14 Agu 2019, 14:00 WIB
Alex dos Santos Goncalves

Bola.com, Sleman - Duel pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 mempertemukan PSS Sleman melawan Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/8/2019), bakal menjadi panggung pembuktian dua striker hebat.

Alex dos Santos Goncalves di kubu Persela Lamongan, akan beradu tajam dengan top scorer sementara PSS, Yevhen Bokhasvili.

Alex Goncalves untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 1 2019 hingga pekan ke-13 dengan 12 gol. Yevhen Bokhasvili tidak kalah garang dengan koleksi delapan gol. Keduanya berpeluang menambah catatan golnya dalam pertarungan nanti.

Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, memuji kualitas kedua pemain tersebut. Namun, pelatih asal Padang itu secara terang-terangan mengakui keunggulan yang lebih dimiliki Alex dos Santos Goncalves ketimbang Yevhen Bokhasvili.

"Sebagai pelatih Persela, tentu saya mengakui Alex lebih baik ketimbang Yevhen. Dia punya kualitas luar biasa terutama nalurinya mencetak gol. Semoga itu menjadi kenyataan besok," ujar Nilmaizar dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, Rabu (14/8/2019).

Nilmaizar enggan membeberkan secara spesifik tugas yang diemban Alex dos Santos Goncalves dalam duel laga tandang Persela Lamongan kontra PSS.

"Pada intinya ada taktik yang tentunya menjadi rahasia di tim kami, termasuk tugas dari Alex nanti akan seperti apa," lanjut Nil.

2 of 2

Bermain Sejak Awal

Yevhen Bokhasvili
Striker PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili. (Bola.com/Vincentius Atmaja)

Namun, Nil memastikan pemain bernomor punggung 10 di Persela Lamongan tersebut bakal turun sejak menit pertama melawan PSS. Kondisi kebugarannya sempat diganggu cedera ringan dalam sesi latihan di Lamongan, Senin (12/8/2019)

"Kondisi Alex berangsur-angsur membaik, tadi terlihat dalam sesi latihan resmi menunjukkan progres positif. Semoga besok seperti yang kami harapkan, tidak ada masalah apa-apa," kata Nil.

Lanjutkan Membaca ↓