Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Tira Persikabo Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Tira Persikabo akan menjamu Bali United pada laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019). Laga ini menjadi panggung perebutan puncak klasemen.

Tira Persikabo sampai saat ini menjadi satu-satunya tim peserta Liga 1 2019 yang belum pernah kalah. Tira Persikabo mengumpulkan 29 poin dari delapan kemenangan dan lima kali imbang.

Pasukan asuhan pelatih Rahmad Darmawan ini unggul satu angka dari Bali United. Hal itulah yang mewajibkan Tira Persikabo untuk menang demi menjaga margin poin dengan Serdadu Tridatu.

Sebaliknya, Bali United tak ingin menyia-nyiakan kesempatan mengudeta posisi Tira Persikabo. Kemenangan atas tim tamu bakal membuat tim arahan pelatih Stefano Cugurra Teco itu memuncaki klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Jadi, bisa dipastikan kedua tim akan memulai laga dengan agresif demi tujuan meraih poin penuh. Pertandingan akan berlangsung seru karena kedua tim dihuni pemain-pemain berkualitas.

Pertandingan Tira Persikabo menghadapi Bali United akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Selain itu, pembaca Bola.com juga bisa menyaksikan pertandingan pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 itu melalui fitur live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis (15/8/2019)

Tira Persikabo Vs Bali United

Stadion: Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer