Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di O Channel: PSS Sleman Vs Persela

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman akan kedatangan tamu Persela Lamongan pada laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Kamis (15/8/2019). Kedua tim memiliki misi sama yakni bertekad meraih poin penuh.

PSS Sleman sedang dalam tren positif di Liga 1. Klub berjulukan Elang Jawa ini belum terkalahkan dalam empat laga dengan perincian dua kali menang dan dua kali kalah.

Pencapaian apik itu membuat PSS naik ke papan atas, yakni peringkat keempat, dengan raihan 20 poin. Jadi, kemenangan atas Persela tentu akan membuat PSS makin dekat dengan puncak klasemen.

Sementara itu, Persela juga tak ingin kunjungannya ke Sleman berujung kekecewaan. Laskar Joko Tingkir butuh poin penuh untuk menjauhi zona merah karena saat ini menghuni peringkat ke-15 dengan koleksi 11 poin.

Sejak diasuh Nilmaizar, Persela memang belum terkalahkan dalam lima laga terakhir. Persela berhasil meraih dua kemenangan dan tiga kali imbang.

Pertandingan PSS Sleman Vs Persela Lamongan akan disiarkan secara langsung oleh O Channel. Selain itu, pembaca Bola.com juga bisa menyaksikan pertandingan pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 itu melalui fitur live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis (15/8/2019)

PSS Sleman Vs Persela Lamongan

Stadion: Maguwoharjo, Kabupaten Sleman

Kick-off: 18.30 WIB

Live: O Channel

Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer