VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Persib Vs Borneo FC 2-2

Oleh Okie Prabhowo pada 14 Agu 2019, 22:25 WIB

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bermain imbang 2-2 melawan Borneo FC pada laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (14/8/2019). Maung Bandung belum mampu menang dalam lima laga terakhir.

Persib Bandung tak butuh waktu lama buat membuka keunggulan. Pada menit kedelapan, memanfaatkan umpan silang Ezechiel N'Douassel, Ghozali Siregar melepaskan tembakan yang gagal diantisipasi kiper Borneo kawalan Nadeo Argawinata.

Memasuki menit ke-24, Persib berhasil menggandakan keunggulan melalui sundulan Esteban Vizcarra. Berawal dari aksi Febri Haryadi, bola kemudian diteruskan dengan umpan silang ke depan gawang Borneo FC. Vizcarra yang tanpa pengawalan berhasil melepaskan sundulan yang merobek pojok kiri gawang Nadeo. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Borneo akhirnya bisa membalas dengan gol pada menit ke-63'. Lerby Eliandry berhasil melepaskan tendangan bebas yang gagal diantisipasi kiper I Made Wirawan.

Sepuluh menit berselang, Borneo FC mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Hariono melakukan pelanggaran berbahaya terhadap Matias Conti. Renan Silva yang menjadi eksekutor melakukan tugasnya dengan baik setelah melepaskan tembakan ke tengah gawang Persib. Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai. (Zulfirdaus Harahap)