Nadeo Winata Bersyukur Borneo FC Bisa Mengimbangi Persib

Oleh Erwin Snaz pada 14 Agu 2019, 22:40 WIB
Nadeo Argawinata, Borneo FC, Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Kiper Borneo FC, Nadeo Arga Winata, sangat bersyukur atas hasil imbang 2-2 yang diraihnya dalam laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 di kandang Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019).

Borneo FC mampu menyamakan kedudukan setelah tertinggal 0-2 di babak pertama lewat sontekan Ghozali Siregar pada menit kesembilan dan Esteban Vizcarra pada menit ke-24. Dua gol balasan Borneo FC tercipta lewat gol Lerby Eliandry pada menit ke-62 dan Renan da Silva pada menit ke-73 lewat titik putih.

"Saya bersyukur atas hasil kali ini bisa bermain imbang di kandang Persib Bandung. Malam ini saya juga mati-matian dan kami bermain maksimal," ujar Nadeo usai pertandingan.

"Terima kasih buat coach Gomez atas semangatnya kepada kami sehingga membuat kami yang bermain di lapangan bisa mati-matian mendapatkan hasil maksimal," lanjut Nadeo.

Mengenai kebobolan dua gol di babak pertama, Nadeo mengaku sepanjang 45 menit pertama, tim berjulukan Pesut Etam itu bermain kurang bagus.

"Pada babak pertama pertahanan kami kocar-kacir, sementara Persib bermain bagus, jadi saya rasa itu masalah taktikal saja. Beruntung, di babak kedua kami bisa bermain bagus sehingga bisa menyamakan kedudukan," ujar kiper bernomor punggung 1 ini.