Sukses


Mario Gomez Bangga Borneo FC Bisa Raih Satu Poin di Markas Persib

Bola.com, Bandung - Borneo FC meraih satu poin setelah mampu menyamakan skor menjadi 2-2 atas tuan rumah Persib Bandung pada laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019).

Borneo FC tertinggal lebih dulu, namun bisa bangkit di babak dua. Dampaknya, Persib gagal mewujudkan ambisi meraih tiga poin.

"Kerja yang bagus, kami bisa mendapat poin di sini. Di babak pertama memang kami bermain kurang bagus karena kebobolan, dan di babak kedua, kami bermain lebih bagus," ujar Gomez.

Keberhasilan anak asuhnya itu membuat Gomez bangga. "Mereka ketinggalan dua gol di babak pertama, dan bisa membalasnya di babak kedua. Ini menjadi poin yang penting bagi kami," ucap Gomez.

"Saya sangat bangga dengan pemain saya karena dalam delapan laga, kami tidak kalah. Tim kami selalu ambil tiga dan satu poin, itu penting. Dan hari ini, kami memang tidak bermain bagus di babak pertama, tapi kami bermain bagus di babak kedua, mau 1-1 bagus, 2-2 juga bagus," tambah eks pelatih Persib ini.

Gomez mengakui pada babak pertama, Persib bermain lebih baik, tetapi Borneo FC bisa tampil lebih baik di babak kedua sehingga bisa mengejar keunggulan tuan rumah.

“Anda tahu, jadwal kami sangat padat. Kami bermain tanggal 19, 23, dan 1 September 2019. Kamj perlu terus dapat poin dan kami juga harus terus berkembang, itu yang penting. Tapi, kami akan lakukan itu bertahap, laga selanjutnya kami bertemu Persipura. Jadi, selanjutnya kami fokus menghadapi Persipura," jelas pelatih asal Argentina ini.

Video Populer

Foto Populer