Sukses


PSIM Selangkah Lagi Dapatkan Bek Barito Putera

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta berhasil mendapatkan pemain baru menjelang berakhirnya putaran pertama Grup Timur Liga 2 2019. Bek tengah Barito Putera, Ahmad Markus Bachtiar, dikabarkan tinggal menandatangani kontrak dengan Laskar Mataram.

Pemain asal Jepara tersebut sudah mengakhiri kerja sama dengan Barito Putera. Sang pemain telah menyampaikan perpisahan dengan Barito melalui akun Twitter personal. Ia turut mendoakan Barito Putera agar sukses di masa mendatang.

"Perpindahan ke PSIM Yogyakarta sudah beres, tinggal tanda tangan saja. Pekan depan sudah bisa bergabung, tinggal menunggu konfirmasi dari coach Aji Santoso. Kalau diminta untuk segera bergabung, ya saya akan datang," kata Bachtiar, Kamis (15/8/2019).

Keputusan Bachtiar meninggalkan Barito Putera disinyalir lantaran masalah menit bermain yang kurang serta keinginan untuk lebih dekat dengan keluarga. Bachtiar kerap menjadi penghangat bangku cadangan di Barito baik saat dilatih Jacksen F Tiago maupun Yunan Helmi.

Deretan pemain belakang yang dimiliki Barito Putera seperti Lucas Silva, Arhur Jesus Viera, Dandi Maulana, dan Donny Monim, membuatnya sulit bersaing.

Banyak tawaran datang untuknya selain PSIM Yogyakarta, namun Bachri memprioritaskan Laskar Mataram jadi pelabuhan barunya lantaran terpacu target tinggi tim asuhan Aji Santoso.

"Selain PSIM juga ada Persita Tangerang, banyak yang sudah menawarkan bergabung. Hanya saja, PSIM ini saya nilai serius, ada target dan tantangan ke Liga 1. Itu pertimbangan saya," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer