Sukses


PSIS Tetap Memandang Semen Padang Sebagai Tim Kuat

Bola.com, Padang - Pelatih sementara PSIS Semarang, Widyantoro, melempar pujian kepada calon lawannya, Semen Padang. Kedua tim akan bertarung dalam laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (16/8/2019).

PSIS Semarang wajib waspada dengan misi yang bakal diusung tuan rumah. Semen Padang menjadi satu-satunya tim yang belum pernah menang hingga pekan ke-13. Tak ingin terus terpuruk, Kabau Sirah tentu tak ingin kembali mengecewakan pendukungnya.

Hal tersebut dimaklumi Widyantoro, yang kemudian meminta anak asuhnya untuk waspada. Widyantoro mengaku telah mempelajari kekuatan Semen Padang, yang diakuinya adalah tim kuat.

"Kami sudah menganalisis permainan Semen Padang terutama di pertandingan melawan Bali United (9/8/2019). Terlihat Bali United cukup kesulitan mengalahkan mereka,” ungkap Widyantoro kepada Bola.com, Kamis (15/8/2019).

Posisi Semen Padang sebagai juru kunci, disebutnya tidak akan berpengaruh besar, karena Irsyad Maulana cs. juga menginginkan untuk bangkit.

Semen Padang untuk sementara berada di dasar klasemen dengan hanya memiliki empat poin dari 11 pertandingan yang sudah dijalani.

"Meski mereka belum pernah menang, bisa menjadi momentum kebangkitan. Jelas kami tidak akan meremehkan mereka," ujar Widyantoro.

Video Populer

Foto Populer