Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Jumat 16 Agustus 2019

Bola.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 kembali beraksi lagi. Tiga pertandingan pekan ke-14 akan digelar sepanjang Jumat (16/8/2019).

Tiga pertandingan tersebut menjanjikan duel sengit dan seru. Semen Padang akan menjamu PSIS Semarang, Bhayangkara FC akan kedatangan tamu Perseru Badak Lampung FC,   dan Persija Jakarta menantang Madura United.

Semen Padang berniat mengincar kemenangan perdana musim ini ketika menjamu PSIS. Laga memang tak akan mudah, namun Kabau Sirah akan mendapatkan dukungan dari seluruh suporter.

Kemenangan menjadi harga mati buat Semen Padang untuk mengejar keunggulan klub lain. Namun, PSIS tentu tak ingin pulang dengan kekecewaan dan membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki posisi.

Sementara itu, Bhayangkara FC akan melakoni laga perdana tanpa Angel Alfredo Vera yang dipecat pada Rabu (14/8/2019). Bersama pelatih sementara, Yeyen Tumena, The Guardians memulai era baru untuk bisa mengalahkan Badak Lampung.

Namun, Badak Lampung juga ingin menyegel poin penuh. Hal itu dilakukan untuk keluar dari zona merah Liga 1 2019.

Duel bergengsi lainnya akan tersaji di Madura ketika tuan rumah Madura United kedatangan Persija Jakarta. Laga ini sangat krusial buat kedua tim. Madura United butuh poin untuk menjaga persaingan di papan atas, sedangkan Persija juga wajib menang untuk keluar dari zona merah.

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung laga pekan ke-14 Liga 1 2019 yang dimainkan pada Jumat (16/8/2019).

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat (16/8/2019)

Semen Padang Vs PSIS Semarang

Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

 

Bhayangkara FC Vs Perseru Badak Lampung

Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Vidio

 

Madura United Vs Persija Jakarta

Stadion Gelora Madura, Pamekasan

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer