Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Madura United Vs Persija

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 16 Agu 2019, 12:15 WIB
Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Madura United akan kedatangan tamu dari ibu kota, yakni Persija Jakarta, pada laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Jumat (16/8/2019). Laga ini diprediksi menarik karena kedua tim bakal memainkan permainan ngotot dan agresif.

Madura United sedang dalam misi bangkit di Liga 1 2019. Laskar Sape Kerrab belum lagi meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir yang membuat mereka agak tertinggal dari dua tim lain di puncak klasemen.

Madura United sadar laga melawan Persija tak akan mudah. Namun, kemenangan menjadi harga mati jika masih ingin menjaga asa bersaing gelar.

Bermain di depan pendukungnya menjadi suntikan motivasi buat Madura United. Apalagi pada pertandingan terakhir di kandang rekor tak terkalahkan milik Andik Vermansah dkk. tercoreng kekalahan 0-1 dari PSS Sleman (31/7/2019).

Jadi, Madura United tentu akan mencegah mimpi buruk terulang kala menjamu Persija.

Situasi yang sama juga dialami Persija. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu sudah lama tidak merasakan kemenangan di Liga 1 2019 karena meraih tiga kali imbang dan sekali kalah.

Rentetan hasil kurang memuaskan itu berdampak langsung pada posisi Persija di klasemen. Klub yang musim lalu menjadi juara di Indonesia itu belum mampu beranjak dari zona merah. Jadi, laga melawan Madura United jadi kesempatan Persija untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pertandingan Madura United melawan Persija akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Selain itu, pembaca Bola.com juga bisa menyaksikan pertandingan pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 itu melalui fitur live streaming di Vidio.

2 of 2

Jadwal Pertandingan

Jumat (16/8/2019)

Madura United Vs Persija Jakarta

Stadion: Gelora Madura, Pamekasan

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Lanjutkan Membaca ↓