Semen Padang Bantah Melirik Jafri Sastra

Oleh Arya Sikumbang pada 15 Agu 2019, 17:30 WIB
Pelatih yang dipecat pada pertengahan Shopee Liga 1

Bola.com, Padang - Nama Jafri Sastra baru-baru ini dikaitkan dengan kemungkinan menangani Semen Padang. Isu tersebut muncul setelah sang pelatih didepak oleh PSIS Semarang. Namun, Semen Padang pun memberikan sanggahan terkait kabar yang beredar tersebut..

Kabar tersebut beredar di lingkup suporter Semen Padang. Namun, kabar itu langsung dibantah oleh CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Hasfi Rafiq. Semen Padang menegaskan keyakinannya terhadap Weliansyah yang sudah ditunjuk menggantikan Syafrianto Rusli.

"Itu hanya gosip, tidak usah dipercaya," ujar Hasfi Rafiq sambil tertawa, Kamis (15/8/2019).

Hasfi Rariq menegaskan saat ini Semen Padang lebih fokus terhadap perbaikan tim dan belum berpikir untuk melakukan perubahan yang sifatnya fundamental.

"Saat ini kami fokus memperbaiki kondisi tim. Semoga kami bisa meraih kemenangan pertama saat menghadapi PSIS Semarang," ujarnya.

Semen Padang memang bakal menjamu PSIS Semarang dalam laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Jumat (16/8/2019).

 

 

2 of 2

Duel Tim Terluka

Laga ini merupakan pertemuan dua tim yang sama-sama terluka. Baik Semen Padang maupun PSIS saat ini masih berada pada trek penampilan terburuk.

Kabau Sirah sejauh ini belum sekalipun mengecap kemanangan sejak kick off Liga 1 2019. Sementara tim tamu, dalam tiga laga terakhir selalu menelan kekalahan.

Sementara itu, Weliansyah optimistis anak asuhnya bisa menjadikan laga menghadapi PSIS sebagai momentum kebangkitan. Tiga angka menjadi harga mati untuk berbenah dan ke luar dari posisi bontot klasemen.

“Kondisi tim sangat baik jelang laga. Mudah-mudahan kami bisa memutus rapor buruk dengan meraih kemenangan,” pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓