Sukses


Menjamu Badak Lampung FC, Bhayangkara FC Rindu Kemenangan

Bola.com, Bekasi - Bhayangkara FC menjamu Perseru Badak Lampung FC dalam laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (16/8/2019). Gelandang Bhayangkara FC asal Korea Selatan, Lee Yoo-joon, mengaku merindukan kemenangan, di mana sudah hampir genap satu bulan The Guardians tidak merasakan kemenangan.

Bhayangkara FC meraih kemenangan terakhirnya ketika bertandang ke markas Semen Padang pada laga pekan kesembilan Liga 1 2019. The Guardians menang 3-2 dalam pertandingan yang digelar pada 17 Juli itu.

Kini sudah hampir satu bulan berlalu, Bhayangkara FC belum lagi meraih kemenangan. Empat pertandingan dilalui Bhayangkara FC dengan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Bhayangkara FC kalah 0-1 dari Persipura dan 2-3 dari Arema. Kemudian Bhayangkara FC bermain 1-1 dengan Madura United dan Persija Jakarta.

Gelandang Bhayangkara FC, Lee Yoo-joon, mengaku sudah merindukan kemenangan. Setelah empat laga tanpa kemenangan, tiga poin di Patriot menjadi target utama.

"Empat pertandingan kami tidak menang, jadi sekarang kami fokus dalam pertandingan ini agar bisa kembali merasakan kemenangan," ujar Lee Yoo-joon, Kamis (15/8/2019).

"Semua pemain kami siap untuk melakukan yang terbaik. Kami pun saling percaya satu sama lain dan berharap kami bisa mendapatkan tiga poin di kandang sendiri," lanjut pemain asal Korea Selatan itu.

Bhayangkara FC saat ini masih berada di papan tengah, tepatnya pada peringkat kedelapan dengan mengemas 17 poin. The Guardians tercatat sudah meraih 4 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 4 kekalahan.

 

Sumber: Liga Indonesia

2 dari 2 halaman

Jadwal Shopee Liga 1 2019, Jumat (16/8/2019)

Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung FC

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 15.30 WIB

Semen Padang vs PSIS Semarang

Stadion Haji Agus Salim, Padang, 15.30 WIB

Madura United vs Persija Jakarta

Stadion Gelora Madura, Pamekasan, 18.30 WIB

Video Populer

Foto Populer