Semen Padang Mengharapkan Dukungan Pemain ke-12

Oleh Arya Sikumbang pada 16 Agu 2019, 05:00 WIB
Suporter Semen Padang

Bola.com, Padang - Semen Padang punya peluang memutus paceklik kemenangan saat menjamu PSIS Semarang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat 916/8/2019). 

Pelatih Semen Padang, Weliansyah, menegaskan kondisi anak asuhnya jelang laga sangat kondusif. Motivasi luar biasa juga ditunjukkan pemain jelang duel kedua tim.

Meski begitu, Weliansyah tetap berharap peran dari suporter pada laga nanti. Baginya, peran pemain ke-12 sangat besar dalam menentukan hasil pertandingan.

"Kami sadari, peran suporter selama ini sangat besar dalam memberikan dukungan kepada tim. Meski kami dalam kondisi terpuruk, mereka tetap memberikan semangat," ujar Weliansyah.

"Untuk itu, pada laga penting menghadapi PSIS, kami berharap suporter kembali memberikan dukungan. Kami optimistis bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan nanti. Mari kita berjuang bersama, kami di lapangan sementara suporter dari banngku penonton," tambahnya.

Suporter bagi Weli seumpama multivitamin tambahan. Di saat pemain dalam kondisi sulit, sorak sorai dari tribune seketika memberikan tenaga baru, yang berdampak terhadap motivasi dan semangat tim di lapangan.

"Setiap tim membutuhkan suporter. Suporter merupakan tenaga tambahan yang sangat membantu perjuangan pemain di lapangan. Semoga pada pertandingan nanti, suporter Semen Padang tak putus memberikan dukungannya," pungkas Weliansyah mengakhiri pembicaraan.