VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Tira Persikabo Vs Bali United 1-2

VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Tira Persikabo Vs Bali United 1-2

- Bali United mengalahkan Tira Persikabo 2-1 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (15/8/2019). Hal ini berarti Bali United menghentikan langkah tak terkalahkan tim tuan rumah sekaligus mengudeta puncak klasemen Liga 1 2019.

Bali United berhasil membuka keunggulan saat laga baru berjalan 10 menit lewat Stefano Lilipaly. Peluang pertama Bali United langsung berbuah gol setelah umpan silang Melvin Platje mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Fano untuk membawa tim tamu unggul.

Tira Persikabo berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Abduh Lestaluhu pada menit ke-74. Berawal dari umpan terobosan Roni Sugeng, Abduh Lestaluhu masuk ke dalam kotak penalti dan tampak berniat memberikan umpan silang kepada Loris Arnaud.

Bali United kembali unggul 2-1 pada menit ke-81 lewat gol berkelas Stefano Lilipaly. Mendapatkan umpan menyilang dari belakang yang dilepaskan Michael Orah, Stefano Lilipaly mendapatkan bola setelah bek Tira Persikabo, Andy Setyo, gagal menjangkau bola. Lilipaly melepaskan tembakan keras yang tak mampu dihalau oleh Angga Saputro. Skor 2-1 untuk Bali United bertahan hingga pertandingan usai. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 15 August 2019, 21:28 WIB

Video Terkait

Spotlights