Jadwal Live Streaming Eksklusif Shopee Liga 1 di Vidio: Bhayangkara FC Vs Badak Lampung FC

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 16 Agu 2019, 11:45 WIB
Shopee Liga 1 2019, Liga 1, Shopee

Bola.com, Bekasi - Bhayangkara FC menjamu Perseru Badak Lampung pada laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (16/8/2019).

Laga ini tentu menjadi sangat berat bagi tim tuan rumah meski yang dihadapi adalah tim penghuni zona bahaya. Bhayangkara FC baru saja melakukan pergantian, di mana Angel Alfredo Vera dipecat karena dianggap tidak memenuhi harapan manajemen dan menggantinya dengan Yeyen Tumena sebagai pelatih sementara.

Dasar yang membuat Alfredo Vera terdepak adalah rentetan hasil minor yang diraih Bhayangkara FC. Klub berjulukan The Guardian belum pernah menang dalam empat laga terakhir dengan rincian dua kali imbang dan dua kali kalah.

Meski demikian, posisi Bhayangkara FC di tabel klasemen sebenarnya tak buruk-buruk amat. Bhayangkara FC masih berada di posisi 10 besar dengan jumlah 17 poin.

Tugas besar buat Yeyen Tumena yang didapuk menjadi pelatih sementara untuk mengeluarkan Bhayangkara FC dari situasi sulit. Minimnya waktu persiapan diyakini membuat Yeyen tak akan melakukan perubahan masif dalam susunan pemain Bhayangkara FC.

Sementara itu, Perseru Badak Lampung juga dalam kondisi yang kurang baik. Klub asal Lampung itu berniat keluar dari zona merah.

Dalam laga perdana bersama pelatih Milan Petrovic, Perseru Badak Lampung harus menelan kekalahan 0-2 dari PSS Sleman. Jadi, laga ini jadi kesempatan buat pelatih asal Serbia itu untuk memberikan kemenangan pada timnya.

Pertandingan ini jadi pertemuan ketujuh sepanjang sejarah. Sejauh ini, Bhayangkara FC berhasil meraih tiga kemenangan, Perseru Badak Lampung meraih dua kemenangan ketika masih menggunakan nama Perseru Serui, dan satu laga sisanya berakhir imbang.

2 of 2

Jadwal Lengkap

Jumat (16/9/2019)

Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung FC

Stadion: Patrior Candrabhaga, Bekasi

Kick-off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

Lanjutkan Membaca ↓