Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Madura United Vs Persija

Bola.com, Pamekasan - Madura United menjamu Persija Jakarta, pada laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Jumat (16/8/2019).

Madura United sedang dalam misi bangkit di Liga 1 2019. Laskar Sape Kerrab belum lagi meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir yang membuat mereka agak tertinggal dari dua tim lain di puncak klasemen.

Madura United sadar melawan Persija tak akan mudah. Namun, kemenangan menjadi harga mati jika masih ingin menjaga asa bersaing gelar.

Bermain di depan pendukungnya menjadi suntikan motivasi buat Madura United. Apalagi pada pertandingan terakhir di kandang rekor tak terkalahkan milik Andik Vermansah dkk. tercoreng kekalahan 0-1 dari PSS Sleman (31/7/2019).

Situasi yang sama juga dialami Persija. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu sudah lama tidak merasakan kemenangan di Liga 1 2019 karena meraih tiga kali imbang dan sekali kalah.

Rentetan hasil kurang memuaskan itu berdampak langsung terhadap posisi Persija di klasemen, yang belum mampu beranjak dari zona merah. Jadi, laga melawan Madura United jadi kesempatan Persija untuk kembali ke jalur kemenangan.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Jumat (16/8/2019)

Madura United Vs Persija Jakarta

Stadion: Gelora Madura, Pamekasan

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati live streaming pertandingan Madura United kontra Persija Jakarta dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer