Sukses


Persib Tetap Boyong Bojan Malisic ke Markas PSM

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bertolak ke Makassar, Jumat (16/8/2019) dengan kekuatan 20 pemain untuk meladeni PSM Makassar, Minggu (18/8/2019) di Stadion Andi Matallata, Makassar

Persib tetap menyertakan Bojan Malisic dalam daftar 20 pemain tersebut, meski bakal dicoret pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

"Kami bawa 20 pemain, termasuk Bojan. Rene dan Artur, mereka sedang mencari klub baru. Pemain lainnya semua siap untuk bermain kecuali Frets Butuan yang tidak bisa karena harus bergabung di turnamen bersama TNI. Jadi dia akan kami ganti," ujar Robert sebelum bertolak ke Makassar.

Robert beraharap, Persib meraih hasil positif dalam laga versus PSM tersebut.

"Sekarang saya membangun Persib. Seperti Jurgen Klopp membangun Liverpool dia butuh 2-3 tahun untuk sukses dan kami juga akan melakukan itu. Persib sedang berada di jalur yang tepat," kata pelatih asal Belanda ini.

Dalam lawatan ke Makassar, Robert mengenang saat membesut tim Juku Eja.

"Saya punya ingatan menyenangkan dengan Makassar dan saya senang dengan memori Arema, saya juga senang dengan situasi saya sekarang di Bandung. Itu hanya bagian dari pekerjaan dan tugas saya sekarang memastikan Persib Bandung menang pada setiap pertandingan," ucap Robert.

Highlights Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer