Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: PSM Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Superioritas PSM Makassar kala bermain di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin coba diruntuhkan Persib Bandung. Meski secara faktor pendukung tuan rumah diunggulan, tim berjulukan Pasukan Ramang itu tak boleh meremehkan.

PSM Makassar akan menjamu Persib pada pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019, Minggu (18/8/2019). Pertandingan tersebut bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Selain Indosiar, Vidio juga bakal menayangkan secara live streaming di laman resminya, Vidio.

Saat ini, PSM menempati peringkat kesembilan klasemen sementara dengan 16 poin dari sembilan laga. Wiljan Pluim dan kawan-kawan selalu menang dari lima laga kandang di Liga 1 2019.

Adapun, Persib terdampar di luar sepuluh besar. Supardi Nasir dan kawan-kawan hanya menempati posisi ke-11 dengan 15 poin dari 14 pertandingan.

Pada laga tandang, Persib hanya pernah sekali meraih poin penuh dari enam pertandingan tandang. Rekor yang buruk mengingat Pangeran Biru juga selalu kalah dalam dua partai terakhir di Andi Mattalatta Mattoangin.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan duel seru PSM Makassar kontra Persib melalui live streaming, silakan klik informasi di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming Vidio

Minggu (18/8/2019)

PSM Makassar Vs Persib Bandung

Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar

Kick-off 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Klik di sini untuk menonton pertandingan PSM Makassar Vs Persib Bandung melalui Vidio

Video Populer

Foto Populer