Sukses


Persib Tetap Menurunkan Bojan Malisic Kontra PSM

Bola.com, Makassar - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, tetap akan menurunkan Bojan Malisic saat timnya menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (18/8/2019).

"Bojan adalah pemain yang bagus. Dia sangat profesional dan akan tetap bermain hingga putaran pertama Liga 1 berakhir," kata Robert, Sabtu (17/8/2019) di Makassar.

Robert berharap Bojan tampil maksimal saat melawan tim Juku Eja, meski ia tak akan berseragam Persib pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

"Tentu kami lihat juga bagaimana kualitas pemain PSM. Kami lihat mereka sudah bekerja dengan bagus sejauh ini. Saya mengenal pemain dan bagaimana mental mereka. Poin yang bagus untuk kami karena kita sudah tau apa yang harus dipertimbangkan besok," ungkap Robert.

"Bojan akan bermain bersama Persib karena itu adalah kesepakatan sebagai pemain," lanjut pelatih asal Belanda ini.

Seperti diketahui, Persib telah mengumumkan tiga pemain asing baru untuk persiapan putaran dua Liga 1 2019, yakni Kevin van Kippersluis (Belanda), Nick Kuipers (Belanda), dan Omed Nazari (Filipina).

Tiga pemain asing itu menggantikan Bojan Malisic (Serbia), Rene Mihelic (Slovania), dan Artur Gevorkyan (Turkmenistan).

Robert berharap, tiga pemain asing lama yang dilepas, memberikan yang terbaik pada laga-laga terakhir bersama Persib Bandung.

Highlights Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer