Sukses


Menghadapi Arema, Barito Putera Tiba di Malang Lebih Awal

Bola.com, Malang - Barito Putera menjalani pertandingan tandang menghadapi Arema FC dalam laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Senin (19/8/2019). Tim tamu memutuskan datang lebih cepat ke Malang dengan motivasi untuk mendapatkan poin.

Samsul Arif dkk. berangkat ke Malang lebih awal dan sudah tiba sejak Kamis (15/8/2019). Rombongan Barito Putera memutuskan ke Malang lebih cepat usai menjalani laga tandang di markas PSM Makassar pada Rabu (14/8/2019).

"Sejak kemarin sudah latihan di lapangan futsal," ujar striker Barito Putera, Samsul Arif.

Berada lebih lama di Malang dimanfaatkan para pemain Barito Putera untuk menjalani recovery sekaligus melakukan evaluasi, di mana Laskar Antasari baru saja mengalami kekalahan dari Tira Persikabo dan PSM Makassar.

Namun, kerja keras perlu dilakukan Barito Putera demi mendapatkan poin di Kanjuruhan. Alasannya, Arema dalam kondisi terbaik usai meraih kemenangan telak 4-0 atas rivalnya, Persebaya Surabaya, dalam laga terakhir mereka.

 

2 dari 2 halaman

Arema Antisipasi Kualitas Barito Putera

Bagi Arema, kehadiran Barito Putera lebih awal di Malang bisa membuat pertandingan nanti lebih sengit. Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengakui jika calon lawannya itu punya materi pemain yang bagus sehingga mereka tak pantas berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1, di mana Laskar Antasari dihuni pemain sekelas Evan Dimas, Samsul Arif, Rizky Pora, Bayu Pradana dan yang lainnya.

“Kondisi kami sekarang memang lebih baik. Tapi, pertandingan lawan Barito Putera nantinya tetap sulit,” kata Milo.

Kedua tim sebenarnya sudah pernah bertemu di fase grup Piala Presiden 2019. Waktu itu Arema menang 3-2 meski Barito Putera sempat unggul lebih dulu dan memberikan perlawanan hebat.

Video Populer

Foto Populer