Sukses


Lepas 11 Pemain, PSIM Kenalkan 7 Rekrutan Terbaru

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta melakukan perombakan besar untuk menghadapi putaran kedua  Grup Timur Liga 2 2019. Tujuh pemain baru resmi diperkenalkan Laskar Mataram di Wisma PSIM, Kota Yogyakarta, Minggu (18/8/2019).

Ketujuh pemain tersebut, yakni Nugroho Faturohman (eks Persija Jakarta), Saldi Amiruddin (PSM Makassar), Hendra Wijaya (PSM Makassar), Ahmad Markus Bachtiar (Barito Putera), Syaiful Indra Cahya (Semen Padang), Sutanto Tan (Bali United), dan Witan Sulaeman.

Namun, satu pemain, yakni Syaiful Indra Cahya, tak sempat hadir dalam peresmian ini karena ia datang terlambat.

PSIM Yogyakarta merekrut tujuh pemain itu untuk menggantikan 11 pemain yang sudah diputus kontrak. Manajemen PSIM memutuskan melepas 11 pemain lama, termasuk Raphael Maitimo.

"Biasa, ada pemain keluar masuk, sebagai bagian dari evaluasi tim. Melepas 11 pemain dan sudah ada tujuh pemain, termasuk Witan Sulaeman, yang kami kenalkan. Targetnya ada tujuh sampai sembilan pemain baru," tutur Bambang Susanto, CEO PSIM

Pelatih PSIM, Aji Santoso, puas dengan kinerja manajemen yang serius mendatangkan pemain sesuai kebutuhan. Menurutnya, dengan target yang dicanangkan PSIM, diperlukan skuat yang mumpuni.

"Ini wujud nyata dari keseriusan manajemen klub demi tercapainya target promosi ke Liga 1. Permintaan saya dan tim pelatih sudah terpenuhi. Sangat yakin sekali, cita-cita tim ini naik kasta segera terwujud," timpal Aji Santoso.

PSIM Yogyakarta saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara grup timur dengan 18 poin. Sementara target tinggi dipatok Cristian Gonzales cs., yakni promosi ke Liga 1 musim depan.

Video Populer

Foto Populer