Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Senin 19 Agustus 2019

Bola.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 kembali beraksi lagi. Sebanyak tiga pertandingan pekan ke-15 akan digelar sepanjang Senin (19/8/2019).

Tiga pertandingan tersebut bakal menyajikan duel sengit dan seru. Tira Persikabo akan menjamu PSS Sleman, Arema FC kedatangan tamu Barito Putera, dan Borneo FC akan menjajal kekuatan Persipura Jayapura.

Tira Persikabo bertekad bangkit ketika menjamu PSS. Pada laga terakhir, catatan tak terkalahkan milik Laskar Padjadjaran harus tercoreng karena dibungkam Bali United dengan skor 1-2.

Kekalahan tersebut membuat Tira Persikabo turun ke peringkat dua. Adapun PSS menyambangi Bogor dengan tekad kuat karena ingin kembali ke jalur kemenangan setelah ditahan 1-1 oleh Persela Sleman (15/8/2019). Kemenangan menjadi harga mati untuk PSS demi memperbaiki peringkat.

Sementara itu, Arema FC juga siap melanjutkan tren positif ketika menjamu Barito Putera. Singo Edan saat ini berada di urutan keempat dengan koleksi 22 poin.

Adapun Barito Putera tak ingin kunjungannya ke markas Arema berakhir kekecewaan. Laskar Antasari butuh kemenangan agar menjauhi zona merah.

Pada pertandingan lainnya, Borneo FC mendapatkan ujian dari Persipura Jayapura. Borneo bertekad menyegel kemenangan untuk bisa bersaing di papan atas, sedangan Mutiara Hitam dengan dalam tren menanjak bersama Jacksen F. Thiago.

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung laga pekan ke-15 Liga 1 2019 yang dimainkan pada Senin (19/8/2019).

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Senin (19/8/2019)

Tira Persikabo Vs PSS Sleman

Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

 

Arema FC Vs Barito Putera

Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

 

Borneo FC Vs Persipura Jayapura

Stadion Segiri, Samarinda

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Vidio

Video Populer

Foto Populer