Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Arema FC Vs Barito Putera

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 19 Agu 2019, 12:15 WIB
Shopee Liga 1 Logo

Bola.com, Jakarta - Arema FC akan menjamu Barito Putera dalam laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (19/8/2019). Laga diyakini akan berlangsung ketat sejak awal karena kedua tim punya misi berbeda.

Arema sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan 4-0 atas Persebaya Surabaya pada laga sebelumnya. Kemenangan itu membuat Singo Edan saat ini menghuni papan atas klasemen dengan jumlah 22 poin.

Kembali bermain di kandang tentu menjadi motivasi tambahan buat Arema. Apalagi Arema selalu menang dalam empat laga terakhir dihadapan pendukungnya.

Situasi berbeda justru dialami Barito Putera. Pada laga sebelumnya, Laskar Antasari harus menelan kekalahan 1-2 dari PSM Makassar.

Menantang Arema di kandang akan menjadi misi yang tak mudah buat Barito Putera. Apalagi klub asal Kalimantan Selatan itu punya catatan tandang yang tak bagus-bagus amat yakni belum pernah menang dalam tujuh laga, rinciannya lima kali imbang dan dua kali kalah.

Selain tiga poin, Barito Putera tentu punya motivasi tambahan yakni bertekad meraih kemenangan tandang pertama musim ini. Pasukan Yunan Helmi diyakini akan tampil trenginas demi mencuri poin dari markas Arema.

Pertandingan Arema FC melawan Barito Putera akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Selain itu, pembaca Bola.com juga bisa menyaksikan pertandingan pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 itu melalui fitur live streaming di Vidio.

2 of 2

Jadwal Pertandingan

Persija Jakarta Vs Arema FC
Gelandang Arema FC, Makan Konate, memperhatikan rekannya saat menghadapi Persija Jakarta pada laga Shopee Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Sabtu (3/8). Persija bermain imbang 2-2 atas Arema. (Bola.com/YoppyRenato)

Senin (19/8/2019)

Arema FC Vs Barito Putera

Stadion: Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Lanjutkan Membaca ↓
Utang Budi David Villa pada Josep Guardiola